Saturday 6 July 2013

7 Daftar Objek Pariwisata Untuk Liburan Di Bali

Tempat wisata yang ada di Bali sangatlah banyak dan cocok banget untuk dikunjungi bagi anda yang haus akan wisata. Kini pulau Bali telah menyihir para wisatawan domestik maupun mancanegara karena keindahan alam dan keunikan budaya yang dimilikinya.

Letaknya yang strategis, Bali berada di antara Pulau Jawa dan Pulau Lombok (NTB). Ibukota provinsinya ialah Denpasar yang terletak di bagian selatan pulau ini. Mayoritas penduduk Bali adalah pemeluk agama Hindu. Di dunia, Bali terkenal sebagai tujuan pariwisata dengan keunikan berbagai hasil seni-budayanya, khususnya bagi para wisatawan Jepang dan Australia. Pulau Dewata dan Pulau Seribu Pura adalah sebutan lain dari Pulau Bali.

Untuk mengetahui dan memudahkan anda dalam mencari tempat wisata yang ada di pulau Dewata, berikut kami rangkum daftar objek pariwisata untuk liburan di Bali :
 

7. Pantai Sanur
2. Pantai Sanur
Pantai Sanur adalah sebuah tempat pelancongan pariwisata yang terkenal di pulau Bali. Tempat ini letaknya adalah persis di sebelah timur kota Denpasar. Pantai Sanur adalah lokasi untuk berselancar (surfing). Terutama ombak pantai Sanur sudah termasyhur di antara para wisatawan mancanegara. Tak jauh lepas Pantai Sanur terdapat juga lokasi wisata selam dan snorkeling. Oleh karena kondisinya yang ramah, lokasi selam ini dapat digunakan oleh para penyelam dari semua tingkatan keahlian. Pantai Sanur juga dikenal sebagai Sunrise beach (pantai Matahari terbit) sebagai lawan dari Pantai Kuta.


6. Pantai Dreamland

Pantai Dreamland
Lokasi Dreamland Bali terletak di bukit Unggasan, satu jalur menuju Garuda Wisnu Kencana (GWK). Pantai dreamland letaknya sangat terpencil, dan sebaiknya bertanya kepada orang lokal disana setelah anda melewati GWK. Pantai Dreamland dikelilingi oleh tebing-tebing yang menjulang tinggi, dan dikelilingi batu karang yang lumayan besar di sekitar pantai. Lokasi pantai ini berada dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort) yaitu sekitar 30 menit dari pantai Kuta.

5. GWK
Patung Garuda Wisnu Kencana
GWK - Kepanjangan dari Garuda Wisnu Kencana, disimbulkan dengan patung dewa Wisnu yang berdiri tegak di bukit Unggasan. Patung dewa Wisnu memiliki tinggi 20 meter. Di tempat wisata GWK ini, para pengunjung bisa menikmati pemandangan dari matahari terbit dan matahari terbenam.

4. Bedugul - Kebun Raya

Bedugul terletak di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan Bali. Jaraknya sekitar 62,6 km atau sekitar 1 jam 14 menit dari Bandara International Ngurah Rai dan 40 km dari Kota Singaraja lewat perjalanan darat. Bedugul menawarkan keindahan pemandangan alam daerah pegunungan dan danau.

3. Tanah Lot


Tanah Lot adalah salah satu obyek wisata terkenal di pulau Bali. Terletak di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan. Jaraknya sekitar 13 km ke arah barat kota Tabanan. Dari Bandar udara Ngurah Rai dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 1 jam dengan kendaraan bermotor jika tidak terjadi kemacetan. 

2. Art Centre

Art centre Bali atau Taman Budaya Bali ini adalah komplek bangunan dan stage yang didirikan untuk pementasan seni serta pengembangan seni Bali.
1. Pantai Kuta
Pantai Kuta, Tempat Wisata Favorit di Bali
Kuta terletak di Kabupaten Badung, berjarak 1,5 km dari Airport Ngurah Rai dan bisa ditempuh dengan 5 menit saja dan 20 menit dari pusat kota denpasar. Daerah ini merupakan sebuah tujuan wisata turis mancanegara, dan telah menjadi objek wisata andalan Pulau Bali sejak awal 70-an. Pantai Kuta sering pula disebut sebagai pantai matahari terbenam (sunset beach) sebagai lawan dari pantai Sanur. Pantai kuta terletak di selatan pulau bali.




 

Tonton juga, Parody Jeremy Teti Baca Berita! - BBM CAMPURAN new!!
Ternyata pembawa acaranya binggung ini nyanyi / bawa berita
 
Klik gambarnya untuk menonton videonya.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment