Wednesday, 31 July 2013

7 Kejadian Aneh Yang Sulit Dipercaya

Kebetulan dan Kejadian-Kejadian Aneh sebenarnya Terjadi tiap harinya didunia oleh beberapa orang. Tapi dari kebanyakan Kejadian Aneh ada beberapa yang sungguh sangat aneh dan sulit untuk dijelaskan , Berikut adalah 7 Kejadian Aneh Tapi Nyata yang sulit dipercaya Terjadi di Seluruh Dunia yang dikutip dari berbagai sumber, Check it out :

1. Si kembar tiga yang lahir dengan selisih waktu 11 tahun terpisah

Si kembar tiga yang lahir dengan selisih waktu 11 tahun terpisah

Ini benar-benar sulit untuk percaya bahwa dua gadis dan bayi berusia 3 bulan di gambar atas adalah kembar tiga, tapi Bethony, Megand dan Ryleigh memang bayi kembar tiga. Walaupun mereka bertiga dikandung pada hari yang sama, Ryleigh lahir 11 tahun setelah saudara kembarnya. Hal ini dimungkinkan karena, sementara 3 embrio yang ditanamkan pada tahun 1998, yang 1 telah dibekukan sampai tahun ini.

2. Orang yang ditembak di kepalanya tetapi baru tahu 5 tahun kemudian

Orang yang ditembak di kepalanya tetapi baru tahu 5 tahun kemudian

Seorang pria yang hidup di Jerman hidup dengan normal dan baik-baik saja selama lima tahun tanpa menyadari ia telah ditembak di kepala. Peluru kaliber 0,22 ditemukan ketika orang itu pergi ke dokter untuk memiliki apa yang ia pikir merupakan kista . Yang dia ingat adalah bahwa ia telah menerima pukulan ke kepala sekitar tengah malam di sebuah pesta Tahun Baru “di tahun 2004, atau 2005″ tapi sudah lupa tentang hal itu karena ia “sangat mabuk.”

3. Orang yang menembak seorang remaja karena memakai celana baggy

Orang yang menembak seorang remaja karena memakai celana baggy

Polisi di Tennessee mengatakan Kenneth 45 tahun menjadi sangat marah pada remaja yang memakai celana baggy dan dia menembak anak muda itu di pantat. Pada 25 September, ia didakwa dengan dua tuduhan penyerangan, diduga melepaskan tembakan beberapa kali pada pemuda 17 tahun setelah korban menolak untuk menarik celananya melorot dan menyebut kennet pantat gemuk.

4. Para pemberontak Taliban Melatih kera dengan AK-47 untuk menembak pasukan AS

Para pemberontak Taliban Melatih kera dengan AK-47 untuk menembak pasukan AS

Sebuah laporan dalam China Daily mengindikasikan bahwa Taliban TENGAH menciptakan tentara mujahidin monyet. Cerita yang muncul pada bulan Juli 2010 di China Daily menyarankan bahwa pemberontak menggunakan sistem penghargaan-dan-hukuman untuk melatih kera dan babon untuk menargetkan tentara yang mengenakan seragam militer AS.

Taliban diduga “monyet diajarkan bagaimana menggunakan Kalashnikov, senapan mesin Bren ringan dan mortir parit.” Tetapi seorang peneliti yang telah menghabiskan karirnya mempelajari kehidupan sosial primata non-manusia sangat mengkritisi pada cerita ini.

Cerita Cina dikutip wartawan Inggris yang tidak disebutkan namanya dan sumber-sumber militer AS ketika mendiskusikan gagasan monyet pemberontak. Sebaliknya, Bintang AS dan sumber berita Stripes mewawancarai seorang juru bicara NATO yang mengatakan gagasan tidak memiliki dasar dalam realitas

5. Wanita yang memecahkan rekor dunia paling gemuk dengan berat 700 pounds (320 Kg)

Wanita yang memecahkan rekor dunia paling gemuk dengan berat 700 pounds (320 Kg)

Terri Smith, 49, seorang wanita 700-pon yang disematkan di kamarnya tidur, tidak mampu bergerak, berdiri atau berguling – menyesuaikan rekor dunia baru sebagai wanita paling gemuk Dia menderita sakit kepala parah dan kebutuhan MRI scan untuk memeriksa potensi timbulnya tumor otak , sayangnya dia juga terlalu besar untuk masuk dalam scanner atau untuk melewati pintu-pintu rumah sakit.

Terry dulu adalah anak perempuan yang lembut. Pada usia 7, dia beratnya hampir 70 kilogram. Wanita itu menjelaskan bahwa keluarganya miskin yang tidak memungkinkan untuk orang tuanya untuk tawar-menawar makanan sehat.

Pada usia dua puluh, Terry beratnya sekitar 120 kilogram. Terri menikahi Myron, pada tahun 1986. Pada usia 32 ia menderita arthritis parah di lututnya dan tidak mampu untuk berjalan lebih dari beberapa langkah pada satu waktu.

Terakhir Smith memberi kursi roda listrik untuk berkeliling masuk Kurangnya latihan fisik dan tidak memiliki diubah makan nya disebabkan berat badannya ke titik mana pun dia hampir tidak bisa berdiri. Kemudian sekitar tiga tahun lalu perubahan dalam obatnya menyebabkan dia untuk bertambah berat 41 kg dalam 30 hari.

6. Pencuri yang mencoba mencuri dari sebuah museum dengan memakai penyamaran dari rumput “sesuai Ghillie”

Pencuri yang mencoba mencuri dari sebuah museum dengan memakai penyamaran dari rumput “sesuai Ghillie”

Gregory Liascos mungkin telah menjadi orang tak terlihat, tetapi ia masih memiliki rencana buruk. Menurut polisi di Oregon, tersangka 36 tahun mengenakan kamuflase rumit “sesuai Ghillie” sebelum mencoba untuk menerobos dinding sebuah museum batu dan mineral selama beberapa malam pada bulan Oktober dalam upaya untuk mencuri koleksi emas museum senilai 0,25 juta dolar. Staff Museum menelepon polisi setelah ada bekas lubang setengah dipahat di dinding kamar mandi, dan meskipun pakaian rumput nya sulit untuk dilihat, anjing polisi tidak kesulitan mencium tersangka. Anjing itu menggigit gundukan tanah yang ditumbuhi rumput, dan tanah itupun menjerit….

7. Orang yang melarikan diri dari rumah sakit untuk menghindari organ intimnya diamputasi setelah 27 jam ereksi




Pada bulan Mei 2010, seorang pria mencoba melarikan diri dari sebuah rumah sakit di Republik Dominika tempat ia dirawat di rumah sakit untuk priapisme, suatu kondisi yang ditandai dengan ereksi yang lama dan menyakitkan tidak berhubungan dengan hasratnya setelah mengetahui bahwa dokter berencana untuk mengamputasi organ intim karena ia mungkin memiliki gangren.

Luis Rodríguez Taveras, 45, telah mengakui lebih dari tiga minggu di utara rumah sakit Republik Dominika karena masalah ini, yang disebabkan oleh makan banyak stimulan. Dalam laporan yang diberikan kepada wartawan lokal kemudian, Rodriguez menyatakan bahwa obat-obatan itu tertelan.

Rodríguez mengatakan ia memperingatkan istrinya untuk tidak menandatangani dokumen otorisasi operasi karena Dia berargumen bahwa ereksi mulai mereda “Aku tidak bisa hidup tanpa organ intim saya.” Secara bertahap setelah pengobatan yang diberikan oleh seorang ahli urologi di rumah sakit lain, yang didefinisikan sebagai baik dokter dan “sangat manusiawi.”
Comments
0 Comments

No comments:

Post a comment