Sunday 28 July 2013

7 Fakta Unik Joe Taslim Di Film Fast And Furious 6


1. Dapat Kepercayaan Lebih dari Sutradara
Dalam proses produksi film 'Fast and Furious 6', Joe Taslim mendapatkan scene lebih banyak dari perkiraannya. Etos kerjanya yang tinggi dan fokus, membuat Joe mendapat kepercayaan lebih dari sutradara Justin Lin.

"Gue rasa di skenario nggak sebanyak itu adegannya," ucap aktor berusia 31 tahun tersebut. 



2. 
Kendarai Tank
Dalam skenario yang diterima sebelum syuting berjalan, Joe hanya mendapat jatah untuk mengendarai Range Rover. Tapi, performance lebih yang diberikan Joe membuatnya diberi kesempatan masuk dalam adegan penting.

Joe mendapat kendaraan yang menurutnya paling keren, sebuah tank militer.
 


3. 
Berdialog Bahasa Indonesia

Joe mendapat kesempatan untuk menggunakan dialog Indonesia dalam sebuah adegan. Ia pun bersyukur karena adegan itu tidak dipotong, sehingga para penonton tahu bahwa ia mewakili Indonesia di dalam film tersebut.

"Jadi gue bukan dikiranya orang Jepang, Mongol, atau China," ucap Joe. 



4. 
Tak Pakai Pemeran Pengganti
Joe Taslim bersikeras tak ingin adegannya dilakukan oleh pemeran pengganti. Dari adegan kejar-kejaran mobil berbahaya, hingga perkelahian di Waterloo ia lakukan sendiri. 



5
. Cedera Ringan

Joe mengaku sempat mengalami cedera ringan saat adegan perkelahian dan kejar-kejaran mobil. Memar-memar adalah hal biasa baginya.

"Dulu waktu di Judo, kalau kata pelatih gue, masih bisa bangun berarti nggak apa-apa. Jadi disiplin dan kerja keras di Judo kebawa juga di akting," ucapnya. 
 
 
6. Dipuji Vin Diesel
Joe Taslim bersyukur mendapatkan kesempatan terlibat dalam produksi film Hollywood 'Fast Six' setelah 'The Raid' mendunia. Menurut Joe, film yang disutradarai Gareth Evans itu juga mendapat pujian dari Vin Diesel.

Saat bertemu dengan aktor-aktor terkenal Hollywood yang terlibat di 'Fast Six', Joe mendapatkan sambutan hangat. Ia pun senang karena 'The Raid' mendapat apresiasi yang tinggi.

"Mereka nanya, dari Indonesia ya? Kita udah lihat The Raid, keren filmnya, dan kita senang kamu di sini. Diapresiasi seperti itu jujur senang banget. Itu Vin Diesel lagi yang ngomong!" ucap Joe beberapa waktu lalu. 
 
 
7. Tak Mau Pakai Pemeran Pengganti
Memerankan tokoh antagonis Jah, Joe Taslim banyak melakukan adegan perkelahian di film 'Fast and Furious 6'. Dalam beberapa scene yang dianggap cukup berbahaya, Joe menyanggupi untuk tak memakai peran pengganti.

Namun keinginannya itu tak dipenuhi tim produksi film arahan sutradara Justin Lin. Menurut Joe yang juga berprofesi sebagai atlet judo itu, hampir semua pemeran memiliki pemeran pengganti.

"Safety Issue itu benar-benar jadi perhatian untuk mereka, karena kalau ada apa-apa kerugian mereka justru makin besar. Walaupun saya minta nggak pakai, tapi mereka wajibkan itu," ucapnya ketika berbincang dengan detikHOT.
 
Sumber: nesselubung.blogspot.com dan detikhot.com
Disusun oleh: officialtrans7.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment