Wednesday 31 July 2013

7 Kelebihan Wanita Dibanding Pria

Wanita adalah makhluk paling indah yang telah Tuhan ciptakan. Mereka terlahir ke dunia ini untuk menemani dan melengkapi kekurangan kita sebagai pria. Meskipun terkadang ada sifat mereka yang tidak kita suka tapi jika kita sedikit sedikit merenung, coba kita lihat kembali ibu yang telah melahirkan kita dan membesarkan kita juga adalah seorang wanita. Nah inilah 7 Kelebihan Wanita Dibanding Pria kalau menurut hasil pengamatan saya, check this out :


Sebenarnya Lebih Kuat dalam Segala Hal Dibanding Pria

1. Mengandung Selama Kurang Lebih 9 Bulan

Pernah anda membayangkan bagaimana rasanya memiliki perut yang berisikan makhluk hidup lain yang kedatangannya anda tunggu-tunggu ? Coba anda bayangkan, kemanapun anda pergi, makan, mandi, ke luar rumah pun anda harus membawa perut yang berisikan calon buah hati yang tentunya harus dijaga dengan sebaik mungkin. Coba pikirkan sejenak.

2. Sebenarnya Lebih Kuat dalam Segala Hal Dibanding Pria

Terkadang wanita terlihat lemah jika dilihat secara kasat mata. Tapi coba anda lihat dari sisi lain yang tidak terlihat oleh mata. Wanita justru lebih kuat dari para pria. Sebagai contoh seorang istri yang rela menahan rasa kantuk demi menjaga suaminya yang sedang sakit, seorang istri yang dengan sabar menjalani hidup susah bersama suami dan anak anaknya, seorang istri yang tetap bertahan ketika mendapat perkaluan kasar dari suaminya, seorang ibu yang rela menahan lapar asalkan anak anaknya bisa makan.

3. Bisa Menahan Rasa Sakit yang Ditimbulkan oleh Orang yang Mereka Sayang

Apa yang anda lakukan ketika merasa sakit oleh orang yang anda sayang ? Untuk anda yang pria kebanyakan pasti melampiaskannnya dengan cara marah marah, malah efeknya akan sampai ke orang yang tidak punya salah. Coba lihat dengan mereka para wanita ? Mereka hanya bisa menahan rasa sakit di dalam hati, paling mereka hanya melampiaskannya dengan cara menangis sendiri. Sebagai contoh lagi, seorang ibu yang disakiti oleh anak yang mereka sayang, atau seorang istri yang disiksa oleh suaminya, apa yang beliau lakukan ? hanya menahan semua rasa sakit itu yang bisa mereka lakukan.

4. Memiliki Perasaan yang Lebih Peka

Mungkin sebagian besar dari kita sebagai pria ketika berbicara atau lakukan tidak pernah memikirkan efek terburuk dari apa yang kita perbuat. Berbeda dengan wanita gans, mereka pasti memikirkan terlebih dahulu apa efek baik dan buruk yang bisa timbul. Selain itu mereka juga peka ketika menghadapi suatu keadaan yang tidak nyaman, sehingga mereka bisa memutuskan tindakan apa yang harus dilakukan lebih cepat dari pada kaum pria.

5. Lebih Cepat dalam Mengetahui Informasi

Point ini mungkin identik dengan kata GOSSIP. Diterima atau tidak tapi itulah kenyataannya gans, mereka kaum wanita selalu lebih cepat dalam mengetahui info info terbaru bahkan info yang sebenarnya tidak penting sekalipun.

6. Mempunyai Aura yang Bisa Membuat Orang Lain Nyaman

Apa perbedaan yang anda rasakan ketika curhat ke sesama pria atau ketika curhat ke seorang wanita ? Lebih nyaman ? Lebih terbuka ? Pasti itu rata rata yang kita rasakan sebagai kaum pria. Karena jika kita memilih untuk mencurahkan isi hati ke sesama pria, meskipun dia sahabat terdekat kita pasti tetap saja kita tidak akan seterbuka ketika curhat dengan teman wanita.

7. Pandai Berbicara

Ini yang menarik dari seorang wanita yaitu mereka sangat pandai dalam urusan speak alias berbicara. Intinya jika anda melihat perdebatan yang terjadi antara seorang pria dengan seorang wanita, anda pasti bakal tau bagaimana ending dari perdebatan tersebut.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment