Wednesday 31 July 2013

7 Tablet Windows 8 Terbaik Di Tahun 2013

Dengan rilis terbaru Windows 8 oleh Microsoft, setiap perusahaan teknologi berusaha untuk meng-upgrade gadget yang mampu memenuhi spesifikasi windows 8. Mungkin beberapa pengguna menyukai kehebatan tablet yang memiliki sistem Android, tapi beberapa pengguna pun banyak yang menyukai tablet yang menggunakan sistem Windows 8 dari Microsoft. Nah, kesempatan ini Berbagi 10 ingin menghadirkan informasi menarik seputar 7 Tablet Windows 8 Terbaik Di Tahun 2013. Silahkan simak daftarnya dibawah ini:

7. HP Envy X2

HP Envy X2
Envy X2 dibangun dengan desain alumunium dan memiliki resolusi 1366x768 piksel. Tablet ini juga didukung oleh prosesor Intel atom 1,80 GHz, kamera sekunder 2.1 MP, kamera utama 8MP dan 2 sel baterai Li-Ion. Anda dapat menggunakan tablet hingga 19 jam dengan mudah.

6. Lenovo ThinkPad Tablet 2

Lenovo ThinkPad Tablet 2
Lenovo ThinkPad 2 adalah salah satu yang terbaik favorit pribadi tablet Windows 8 saya. Meskipun memiliki kamera 8 MP belakang yang dapat memberikan hasil foto HD tapi itu bukan apa yang membuatnya berbeda. Yang paling berbeda tentang topik ThinkPad 2 adalah timing baterai. Dan saya meyakinkan Anda bahwa itu dapat berjalan melebihi 9 jam dengan sangat mudah.

5. Microsoft Surface Pro

Microsoft Surface Pro
Microsoft Surface Pro dirancang untuk bekerja pada Windows 8 antarmuka penggunaan layar sentuh pertama. Tablet ini memiliki aplikasi gaya baru dan ini didukung oleh prosesor Intel Core i5. Memiliki 128 GB SSD dan RAM 4GB. Anda juga dapat memilih untuk memiliki tablet 64GB tergantung pada penggunaan Anda. Tab ini dilengkapi juga dengan pena digitalisasi. Anda dapat menggunakan pena untuk menggambar atau untuk menggunakan tulisan tangan. Microsoft Surface Pro juga memiliki webcam HD 720P. Selain itu memiliki accelerometer, giroskop, dan sensor cahaya ambient.

4. Panasonic Toughpad Fz-G1

Panasonic Toughpad Fz-G1
Panasonic Toughpad FZ-G1 adalah tablet 10,1 inci yang memiliki 128 GB SATA SSD dan RAM 4GB. Hal ini juga didukung oleh prosesor Intel Core i5. Kamera belakang meskipun 3MP tapi kualitas foto yang tidak buruk. Kamera ini memiliki auto-focus dan LED flash. Anda juga memiliki pilihan untuk mendapatkan 9 sel baterai seperti laptop untuk meningkatkan hidup baterai selama 9-16 jam.

3. Samsung ATIV Smart PC Pro 700T

Samsung ATIV Smart PC Pro 700T
Tab ini juga dikemas dengan keyboard docking. Apakah layar multi-touch kapasitif memiliki resolusi 1920 x 1080 piksel. Samsung telah memasukkan GHz Intel Core i5 1,7 dan RAM 4GB. Anda dapat menjadikan tablet atau laptop Anda. Toughpad FZ-G1 merupakan pertunjukan tab terbaik oleh Samsung.

2. Sony Vaio Duo 11

Sony Vaio Duo 11
Sarat dengan set denda spesifikasi dan kamera Sony Vaio Duo telah membuat namanya antara Windows 8 tablet. Tablet ini memiliki prosesor generasi ke-3 Intel Core i5 yang juga memiliki turbo boost hingga 2,6 GHz. 

1. Toshiba Satellite U920


Toshiba Satellite U920

Toshiba Satellite adalah tablet Windows 8 yang terbaik dengan layar 12,5 inci dan hi-fi prosesor Intel Core i5. Tablet ini menggabungkan kinerja yang solid, Chassis yang bagus, 750 GB hard disk drive dan 4 GB RAM dengan harga yang wajar.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment