Sunday 28 July 2013

7 Fakta Unik Film Fast & Furious 6

1. Salah judul
9 Fakta Unik Film Fast & Furious 6
Versi awal klip FAST & FURIOUS 6 yang bocor di tengah acara teve Superbowl Amerika sempat ditampilkan dengan judul yang salah. Klip tersebut mengenakan judul FURIOUS 6. Teaser poster dan klip televisi lainnya yang dirilis menyusul kemudian menampilkan judul film yang benar.

2. Aktor ini seharusnya main FAST 6
9 Fakta Unik Film Fast & Furious 6
Aktor laga Jason Statham dilirik oleh sang sutradara untuk berperan sebagai tokoh antagonis utama dalam cerita, Owen Shaw. Akan tetapi seiring dengen perkembangan produksi filmnya, Jason tak dimasukkan dalam cast dan peran tersebut akhirnya jatuh ke tangan Luke Evans.

Tapi tak perlu kecewa, dalam film ke-7 nanti, aktor laga papan atas Hollywood ini bakal muncul sebagai tokoh antagonisnya.

3. Mobil istimewa
9 Fakta Unik Film Fast & Furious 6
Dodge Daytona yang dikendarai Vin Diesel dalam film adalah mobil hasil modifikasi. Mobil yang sebenarnya telah diperbaiki dan dipoles penampilannya oleh McCarthy bersama timnya. Mereka sukses mengubah mobil tak layak pakai menjadi mobil balap sungguhan dengan biaya USD 5000.

4. Satu lusin mobil dihancurkan
9 Fakta Unik Film Fast & Furious 6
Dennis McCarthy, sosok yang bertanggung jawab menyediakan mobil untuk keperluan syuting mengatakan bahwa mereka menggunakan satu armada BMW M5 hanya untuk menyelesaikan satu adegan saja.

"Kami lantas menghancurkannya dalam adegan lainnya," ujarnya santai. Hal tersebut dilakukan untuk menambah kesan realistis.

5. Ada yang tak punya SIM
9 Fakta Unik Film Fast & Furious 6
Aktris Michelle Rodriguez yang memerankan tokoh Letty belum punya Surat Izin Mengemudi sampai dia ditarik untuk bermain dalam film pertama franchise FAST & FURIOUS.

6. Ending menggantung
9 Fakta Unik Film Fast & Furious 6
FAST & FURIOUS 6 bakal menjadi film kedua dalam franchise yang menutup filmnya dengan ending menggantung. Film pertama yang punya ending menggantung adalah THE FAST & FURIOUS.

Ending yang demikian sengaja disiapkan sang sutradara untuk menjembatani kisah film dengan film berikutnya nanti, FAST 7.

7. Munculnya sosok musuh di ending
9 Fakta Unik Film Fast & Furious 6
Adegan singkat di akhir filmnya nanti bakal memperlihatkan adegan kematian Han dalam TOKYO DRIFT dan juga munculnya sosok antagonis baru, Ian Shaw.

Sumber: Kaskus.co.id - Officialtrans7.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment