Friday 26 July 2013

7 Tips Memberi Hadiah Ulang Tahun

http://hanyasenja.files.wordpress.com/2012/04/birthday_candles.jpg

Namun terkadang kita merasa bingung saat mencari hadiah ulang tahun apa yang berkesan yang cocok untuk orang terkasih seperti pacar, sahabat, orang tua, anak dll.berikut beberapa tips untuk memilih hadiah yang romantis untuk orang-orang yang kita sayangi:

1. Ketahui apa yang di inginkan oleh mereka
Bukan dengan menanyakan secara langsung, tentunya. Ketahui apa yang diinginkannya dengan cara memperhatikan apa yang berulang kali dibicarakannya atau bagaimana responnya saat melihat atau menyaksikan sesuatu seperti iklan TV,tempat hiburan,dll.


2. Ketahui kebiasaannya
Calon penerima kado gemar duduk-duduk sambil minum kopi di coffee shop? Gift certificate atau voucher produk dari coffee shop langganannya dapat menjadi kado yang pas. Gemar menonton sepak bola di kafe? Buat surprise party dengan mengadakan acara nonton bareng sambil mengundang teman-teman dekat.


3. Tak perlu mahal
Barang mahal tapi tak berguna? Singkirkan saja. Prioritaskan kebutuhan dan keinginannya, tak peduli walaupun harganya murah atau mahal. Ia akan senang jika mendapat hadiah yang diinginkannya, walaupun harganya murah.


4. Pilih online shop terpercaya
Salah satu kelebihan online shop ialah variasi barang yang tidak pasaran. Ditambah lagi jika Anda memesan barang dari online shop fashion. Anda juga bisa langsung meminta untuk dikirim ke alamat si penerima,jadi akan terlihat benar-benar sureprise. Referensi online shop terpercaya seperti http://ayobelanjabaju.com mempunyai tanggung jawab yang besar, staff profesional, jadi ketika Anda menerima barang reject/tidak sesuai pesanan, mereka kasih GARANSI, uang kembali atau barang ditukar?


5. Berilah apa yang belum pernah di berikan
Berilah apa yang belum pernah anda berikan kepada pacar atau kekasih anda sebelumnya, tetapi benda itu sangat ingin dimiliki pacar anda.

6. Tidak usah susah
Jika anda merasa kesusahan memilihkan kado buat pacar anda, anda bisa mengajaknya berlibur ketempat tempat yang indah, yang kemungkinan besar akan di ingatnya selamnya, ini juga bisa sebagai penguat hubungan anda dengan pacar anda.

7. Jika lagi tidak ada uang
Yang terakhir, jika uang anda tidak cukup untuk membeli untuk membeli kado dan mengajak pacar anda berlibur, anda dapat mengucapkan selamat ulang tahun saja dengan tulus, pasti pacar anda juga akan merasa senang.

Sumber - Cumantujuh.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment