Monday 12 August 2013

7 Jenis Ciuman (Bagian 2)

 


1. Foot Kiss
Ciuman romantis yang penuh ‘isyarat’. Mungkin pasangan kalian akan sedikit geli, jadi buatlah si dia merasa lebih rileks dan menikmati setiap ciuman kalian. Caranya, pijat-pijat dulu kakinya sembari dielus lalu mulailah aksi ciuman kalian dari bawah ke atas.


2. Quickie Kiss
Ciuman singkat yang dapat kalian berikan di saat kalian benar-benar sibuk. Kecup hidungnya lalu kecup bibirnya. Ciuman ini hanya membutuhkan waktu ¼ detik!


3. Forehead Kiss
Disebut ciuman ibu karena ciuman ini bersifat menenangkan bagi siapa saja. Tak ada ciuman di dahi yang dapat membangkitkan nafsu.


4. French Kiss
Bisa juga disebut The English Kiss atau Soul Kiss, gaya ciuman yang membutuhkan keahlian kalian dan pasangan memainkan lidah.


5. Fruit Kiss
Ciuman yang menggunakan potongan buah (anggur, stroberi, atau potongan apel). Caranya: Letakkan buah di antara mulut kalian lalu dekatkan mulut kalian padanya. Gigit buah setengahnya sampai bibir kalian dan pasangan saling menempel, lalu silahkan berciuman dengan bergairah.


6. Hand Kiss
Mencium punggung tangan pasangan dengan mesra lalu merambat ke bagian atas.


7. Lick Kiss
Sebelum ciuman berlangsung, mainkan lidah kalian pada bibir pasangan. Jika suasana makin ‘memanas’ barulah lidah kalian masuk ke dalam mulutnya. Wow!


Sumber: Indonesiaindonesia.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment