Monday 12 August 2013

7 Jenis Ciuman (Bagian 1)


1. Butterfly Kiss
Mencium bagian tubuh si dia dengan mengedip-ngedipkan bulu mata hingga pasangan terasa geli. Ciuman ini bisa diberikan di pipi, ujung bibir, dahi atau perut.

2. Cheek Kiss
Biasanya ciuman ini diberikan pada saat kencan pertama sebagai tanda “aku suka padamu”. Ciuman pipi ini bisa semakin mesra jika
Kalian tahu caranya, letakkan tangan kalian di pundaknya lalu sebelum mencium usap dulu pipinya dengan bibir kalian, lakukan dengan penuh kelembutan.

3. Eskimo Kiss
Ciuman dengan cara saling menggosokkan hidung kalian dengan pasangan. Biar lebih seru dan seperti di Eskimo, lakukan di depan kulkas yang terbuka!

4. Eyelid Kiss
Sementara pasangan kalian sedang tidur, ciumlah kelopak matanya yang tertutup dengan sangat perlahan dan mesra. Ciuman yang sederhana tetapi bisa berarti sangat mendalam bagi si dia.

5. Freeze Kiss
Ciuman yang dilakukan setelah bibir ditempeli es batu. Dingin tapi menyenangkan! Ada cara lain yang tak kalah serunya, kalian dan pasangan berciuman sambil memainkan es batu dengan lidah di dalam mulut.

6. Earlobe Kiss
Ciumlah pasangan kalian tepat di telinganya, tapi jangan bersuara! Cukup dengan hembusan nafas saja karena suara kalian akan membuatnya terperanjat.

7. The Whipped Cream Kiss
Celupkan jari kalian ke dalam whipped cream, lalu jilat jari kalian secara perlahan-lahan. Selanjutnya kalian dan pasangan saling berpelukan dan berciuman, ciuman yang manis karena di mulut kalian masih tersisa citarasa whipped cream.


BACA BAGIAN 2 NYA DISINI --> KLIK <--
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment