Saturday 24 August 2013

7 Fakta Unik Film Monsters University

MONSTERSUNIVERSITY-ONLINE5


Buat kamu yang sudah pernah nonton Monsters Inc , pasti bakal penasaran dengan kisah Mike dan Sullivan di film ini. Maklum saja, nih film disiapkan sangat matang oleh kru Disney Pixar . Rupanya ada 7 fakta unik di balik pembuatan film Monsters University yang dikutip dari stitchkingdom.com dan kidnesia.com. Hm, seseru apa ya faktanya?

1. Karakter Dean Hardscrabble rupanya diinspirasikan dari salah satu jenis hewan lipan alias binatang berkaki-seribu yang dinamakan Scolopendra Gigantea.
 
2. Archie , si babi monster yang jadi hewan kesayangan Sullivan , desainnya diinspirasikan dari sosok anjing ras Japanese Chin bernama Carol milik sutradara Dan Scanlon.
 
3. Karakter Don Carlto n dalam film tersebut memamerkan kartu namanya dengan alamat 1200 Dark Ave , mirip dengan alamat studio animasi Pixar: 1200 Park Ave.
 
4. Untuk produksi film Monsters University , dibuat sekitar 100.856 storyboard . Ini merupakan jumlah storyboard terbanyak selama Pixar bikin film.

5. Nama perpustakaan dalam film Monsters University adalah Bohol Hall . Nama itu diambil dari seniman Pixar bernama Nelson Bohol , yang mendesain gambar perpustakaan tersebut.

6. Diceritakan, Monsters University didirikan tahun 1313.

7. Ada 6 jurusan di kampus Monsters University : School of Scaring , School of Engineering , School of Liberal Arts & Monstrosities , School of Science , School of Bussiness , dan School of Aquatics.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment