Saturday 25 January 2014

7 Tips Tidak Keluar Biaya Saat Pacar Ulang Tahun


1. Berduaan
Berduaan bersamanya, sambil pegang-pegangan jalan-jalan ketaman, sambil bercanda-candaan saja pun sudah asik tak usah keluar biaya banyak.

2. Kreasimu
Buat barang kreasimu, apalagi kamu yang kreatif atau jago ngegambar misalkan gambar dia. Atau kamu bisa membuat sebuah video amatir yang menunjukkan bahwa Anda sangat mencinta pacar kamu. Mungkin video tersebut bisa membuat pasanganmu meleleh dan tambah sayang.

3. Main dirumah
Main bersamanya dirumah, misalkan kamu ada gitar nyanyikan dia lagu happy birthday. Atau kamu ada play station, kamu bisa main bareng sama dia. Tak usah keluar biayakan?

4. Nyanyiian
Kamu buat Voice Note, nyanyiin dia lagu happy birthday. Ini khusus yang pas waktu itu kamu belum sempet ketemu dia atau kamu yang LDR.

 
5. Foto kenangan
Pertama, kumpulkan dulu foto-foto kenangan kalian dari mulai awal pacaran sampai sekarang. Kemudian pilih foto-foto yang menurut kamu paling berkesan. Setelah itu, gabungkan foto-foto tersebut dalam satu album yang tidak terpakai. Atau kamu tempel sendiri ditembok kamarmu, setelah itu berikan kejutan kepadanya.


6. Kejutan minta bantuan temen-temenmu
Minta bantuan temen-temen mu atau temen-temen cewek mu. Buat dia bete terus atau cuekin dia. Karena kamu belum ngucapin ulang tahunnya atau juga kamu gabisa bersama hari itu. Tapi temen-temen mu suruh ajak dia kesuatu tempat dan kamu disitu ketemu secara tiba-tiba dan ngucapin "selamat ulang tahun" ramai-ramai bersama teman-teman mu.

7. Tak usah mahal
Kamu mungkin tak bisa membelikannya sesuatu, tapi ada di sisinya dan mengucapkan "selamat ulang tahun" dengan senyum yang membahagiakan bersamamu adalah hadiah yang paling indah.

Bila semahal apapun hadiah yang kamu beri, tidak ada artinya jika tidak kamu berikan langsung.




Cumantujuh.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment