Saturday 25 January 2014

7 Meja Paling Unik Di Dunia

1. Meja Batang Pohon

Desain Meja Dinamis

Chul sebuah Kwak adalah seorang desainer korea muda yang bertujuan untuk menyuntikkan furnitur dengan emosi yang dinamis, melanggar dari norma-norma statis.


2. Meja Post-it
meja post-it

Dirancang oleh Tom Seymour, Post-it ini tabel sebenarnya dapat digunakan untuk mencatat. Tabel ini terdiri dari 5.000 lembar kertas yang terikat melalui penerapan lem PVA. Anak-anak akan sangat senang lucu ini meja. Tapi meja ini tersedia hanya di Inggris saja.



3. Meja Interaktif
 

Berikut ini adalah tabel yang menguunakan LEDcoffee interaktif mengedipkan mata dan berkilau, bereaksi terhadap gerakan dan menggunakan sensor inframerah yang mengamati ruang di atas meja, dan setiap gerakan yang terdeteksi adalah jejak menirukan dengan cahaya dan warna dari 480 LED. Harga mulai dari $ 1.895.


4. Meja Ilusi Desain Meja Ilusi Unik
Illusion adalah meja buatan tangan yang terbuat dari 3 mm akrilik. Semua meja ilusi adalah buatan tangan, desain individu dan unik. Layanan memberikan kesan taplak meja di meja bundar. Namun, objek menggunakan kekuatan struktural dari bahan dilipat untuk menciptakan sebuah pengalaman ajaib dan mengejutkan – ilusi. (Designer: Rafa Garcia)


5. Meja Rubus Kubik Gambar desain meja rubus kubik
Meja Kubus Rubik terinspirasi oleh mainan kalsik. Pada gambar diatas bisa kita lihat meja tersebut benar-benar seperti rubik asli. 



6. Meja Pong
 

The Pong meja adalah meja makan terbuat dari DuPont Corian dengan dasar aluminium. Ada 2500 LED diintegrasikan ke atas meja, bersama dengan dua lagu alas mereka menciptakan permainan pong klasik.



7. Meja Domino Kayu
Gambar Desain Meja Domino Kayu
Sebuah konsep dalam gerak, tabel Domino memberikan keanggunan baru yang  klasik.

 
Cumantujuh.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment