Saturday 15 March 2014

7 Peristiwa Mengharukan Di Sekitar Kita

Ada kalanya dalam hidup ini kita merasa sangat terpuruk dikarenakan oleh kejadian buruk yang menimpa kita. Kita juga seringkali merasa dikecewakan oleh orang-orang di sekitar kita, yang kadang membuat kita berpikir kalau orang lain yang kita tidak kenal itu sama saja jahatnya.

Foto-foto dari berbagai sumber yang sengaja dikumpulkan oleh Kapanlagi.com ini mungkin akan mengingatkan kepada Anda, bahwa tidak semua orang itu jahat. Peringatan bagi Anda yang sensitif, sediakan tisu terlebih dahulu sebelum melihat foto-foto mengharukan ini.

1. Pemuda Pemberani



Dua pemuda asal Norwegia ini menyelamatkan seekor domba dari ganasnya ombak. Ash, sang fotografer yang juga sahabat dua pemuda ini menceritakan.



"Awalnya, Erik (cowok yang di foto ini memakai topi), berjalan mendekati pinggiran pantai. Tiba-tiba dia melambaikan tangan dan berteriak menyuruh kami (sang fotografer dan seorang pemuda bernama Torvald, berambut cepak dengan jaket biru di dalam foto) untuk mendekat.



Erik mengatakan "Aku melihat gulungan kecil berwarna putih di laut, dan ingin tahu apa itu. Setelah aku mendekat ternyata gulungan itu merupakan seekor domba, dan aku memanggil teman-teman untuk membantuku."



Aksi penyelamatan pun dilakukan, Erik, berpegangan kepada Torvald, berusaha menggapai domba malang itu. Ombak yang berdatangan membuat usahanya itu semakin tidak mudah.



Tetapi akhirnya Erik dapat menyelamatkan sang domba, yang sudah basah kuyup dan hampir tenggelam ditelan laut itu.



"Semua kejadian itu berlangsung sangat cepat, kita semua bangga kepada Erik yang segera bereaksi memanggil kami untuk membantunya." ujar Ash.



2. Lebih Dari Sportifitas



Itulah yang dilakukan oleh atlit yang berasal dari Ohio ini saat membantu saingan balapnya untuk menyelesaikan pertandingan sampai garis finish.

Gadis 17 tahun bernama lengkap Meghan Voghel menempati posisi terakhir dalam balap lari berjarak 3.200 meter dikarenakan membantu lawan balapnya, Arden McMath yang terlebih dahulu menyerah kelelahan. Bukannya menyalip dan menyelesaikan pertandingan menghindari posisi terakhir, Vogel malah menaruh lengan McMath di bahunya, dan berlari membopongnya sekitar 30 meter. Sebelum dirinya melewati garis finish, Vogel mendorong rivalnya itu agar melewati garis finish terlebih dahulu sebelum dirinya sendiri.

3. Penyayang Nyawa



Foto seorang penduduk desa sedang menyelamatkan beberapa anak kucing yang terlantar saat banjir melanda di Cuttack City, India.



4. Laundry



Plaza Cleaner, salah satu usaha laundry di Portland, Oregon, Amerika Serikat, telah membantu sekitar 2.000 pengangguran yang tidak mampu membayar biaya laundry. Pemilik usaha ini menyatakan bahwa perusahaannya telah mengeluarkan biaya sekitar $32.000.

Jika Anda adalah seorang pengangguran dan ingin mencuci baju yang Anda kenakan untuk melamar pekerjaan, kami akan mencucikannya untuk Anda secara cuma-cuma.

5. Sandal



Foto seorang turis memberikan sepasang sandalnya untuk seorang tuna wisma.

6. Pemadam Kebakaran

Seorang pemadam kebakaran memberikan bantuan oksigen kepada seekor kucing setelah menyelamatkannya dari rumah yang terbakar.




Dua foto pemadam kebakaran ini menyelamatkan kucing dari ganasnya api. Difoto kedua sang kucing tampak terharu.

7. Dua bocah pemberani



Kedua bocah ini saling membantu saat menyelamatkan seekor anjing yang tercebur di sungai.

12. Bentrok



Pada suatu demonstrasi penduduk melawan tentara keamanan di Brazil, seorang Jendral berusaha melerai bentrok ini seraya berkata "Saya mohon.. Hentikan perkelahian ini.. Tidak di hari ulang tahunku..."



Beberapa lama kemudian, sekelompok pendemo berdatangan untuk membuat kejutan untuknya. Dan sang Jendral pun tidak dapat menahan air mata.

13. Pria ini Bertaruh Nyawa

 Sue Drummond, sedang berjalan-jalan dengan anjing jenis Shih Tzunya, yang bernama Bibi, di sebuah dermaga di Melbourne.Tiba-tiba angin berhembus kencang dan menerbangkan anjing kecilnya. Kebetulan lewat, seorang pria bernama Raden Soemawinata, tanpa berpikir panjang, melepas celananya dan melompat ke bawah dermaga untuk menyelamatkan anjing kecil itu. Dilihat dari namanya, Raden Soemawinata, cowok ini memang keturunan Indonesia-Australia yang bekerja sebagai model di Australia.







Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment