Friday 14 March 2014

7 Adegan Film Action Hollywood Yang Gak Masuk Akal

Adegan-film-hollywood-yang-gak-masuk-akal
Film action punya beban tersendiri untuk nunjukin adegan-adegan keren yang gak bisa ditunjukin film-film dengan genre lain. Tapi karena itu juga seringkali ada adegan film action yang bisa dibilang gak masuk akal yang dikutip dari malesbanget.com.

1. Peluru gak abis-abis

Bisa dibilang yang namanya film action pasti ada adegan tembak-tembakannya. Tapi sering kali yang melakukan tembak-tembakan pelurunya gak abis-abis. Mereka bisa terus-terusan nembak dalam waktu yang lama. Padahal menurut ahli, kenyataannya peluru mesti sering diganti. Tapi emang gak seru juga sih ya kalo adegan tembakan banyak berentinya karen mesti ganti peluru.

2. Jagoannya gak kena-kena peluru

Nah, adegan tembak-tembakan di film action di satu sisi pelurunya suka gak abis-abis, tapi di sisi lain sering juga pemeran utamanya yang sebagai jagoan gak kena-kena tembak, walopun dia dalam posisi yang gampaang banget buat ditembak. Kita pun jadi mikir, ini karena pelurunya yang bego atau mungkin jagoannya sebenernya pakai cincin sakti.

3. Ngomong dulu sebelum bunuh

Ketika adegan tembak-tembakan, atau kejar-kejaran, satu pihak udah dalam posisi yang menguasai lawannya dan tinggal gampang banget buat ngebunuh. Ehhh, bukannya langsung bunuh, malah ngomong dulu ngeluarin unek-uneknya soal si lawan. Udah gitu akhirnya malah gak jadi kebunuh gara-gara dia ngulur waktu gitu. Kayak gini nih yang suka bikin gemes! Sebenernya niat gak sih mau ngebunuh lawan? Apa sebenernya lagi PDKT makanya ngomong dulu pas mau ‘nembak’? Aaakk.

4. Terlalu gampang ngebut di jalan

Selain adegan tembak-tembakan, adegan kejar-kejaran di jalan rame juga selalu gak ketinggalan kan. Tapi pernah mikir gak sih kalo seharusnya hal yang kayak gini gak segampang itu buat dilakuin. Padahal mereka yang ikut ngebut-ngebutan dan nyalip-nyalipan di jalan raya kayak gitu adalah pengemudi biasa, bukan yang kerjaannya emang pembalap kayak di Fast & Furious.

5. Ngambil keputusan keren dalam hitungan detik

Bayangin aja kalo kamu sedang di bangunan yang sedang roboh tapi kamu bisa ngambil keputusan cepet buat gelantungan di tiang listrik misalnya. Atau kayak yang dilakukan Harrison Ford di film The Fugitive yang bisa nyelamatin diri dari bus yang kecelakaan padahal dia cuma seorang dokter bedah.

6. Jatuh dari tempat tinggi tapi gak apa-apa

Lompat dari jembatan ke sungai, atau dari bangunan bertingkat ke atas tumpukan sampah, tapi masih gak apa-apa. Gak mati dan gak pincang. Padahal jatuh ke air dan tumpukan yang keliatannya lembut pun bukan berarti aman lho. Semakin tinggi kita lompat, semakin besar tekanan yang kita dapat ketika menyentuh permukaan di bawah. Nah kalo kamu jatuh dari tempat yang tinggi banget kayak jembatan dan bangunan bertingkat, air dan tumpukan sampah pun bisa kerasa sekeras batu.

7. Melangkah keren saat ledakan

Walopun jagoan tapi saat ledakan kan mestinya bukan berarti woles aja kayak lagi jalan di catwalk. Tapi yaudalah, kita pun ngerti kalo jagoannya lari terbirit-birit setelah ledakan, harga dirinya di mata penonton bakalan jatuh. Lagipula sesuai aja sih kalo emang orangnya juga keren kayak gini:

explosion_iamnumber4

Asik ya jadi bintang film action! Bisa ngelakuin hal-hal keren yang sebenernya gak mungkin terjadi di kehidupan nyata. Kalo adegan action favorit kamu apa?

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment