Tuesday 18 February 2014

7 Film Yang Dibintangi Paul Walker

Kepergian Paul Walker untuk selamanya membuat sejumlah fans merasa berat menerima kenyataan pahit ini. Ia mulai terkenal pada tahun 1999 setelah perannya dalam film Varsity Blues. Namanya melambung tinggi ketika Walker memainkan peran sebagai Brian O'Conner dalam film Fast & Furious.

Untuk mengenang Paul Walker, Wowmenariknya.blogspot.com sudah menyiapkan 7 film populer yang pernah dibintangi Paul Walker semasa hidupnya. Ini merupakan kenangan-kenangan Walker yang ditinggalkan untuk kita semua.
 


7. Takers (2010)

(images: toofab)
Walker memainkan peran sebagai John Rahway. Dia menjadi salah satu anggota dari kelompok perampok bank.

6. Pleasantville (1998)

(images: toofab)
Walker memainkan peran sebagai Skip Martin. Ia menjadi seorang atlet di sekolah yang belajar tentang seks dari Reese Witherspoon.

5. She's All That (1999)

(images: toofab)
Walker memainkan peran sebagai Dean Sampson. Dalam film ini ia tidak bisa mengubah karakter Rachael Lee Cook menjadi Prom Queen.

4. Into the Blue (2005)

(images: toofab)
Walker memainkan peran sebagai Jared Cole. Walker, Jessica Alba, Tyson Beckford dan pemain lainnya memamerkan bentuk badan sambil mencari harta karun di Bahama.

3. The Skulls (2000)

(images: toofab)
Walker memainkan peran sebagai Caleb Mandrake. Walker memainkan anggota dari masyarakat rahasia elit yang berlawanan dengan Joshua Jackson.

2. Varsity Blues (1999)

(images: toofab)
Walker memainkan peran sebagai Lance Harbor. Sebagai Lance, dia adalah seorang kapten sekaligus QB dari Coyotes.

1. The Fast and the Furious (2001)

(images: toofab)
Walker memainkan peran sebagai Brian O'Cornner. Walker sebagai Brian ditugaskan dalam operasi gabungan polisi Los Angeles dan FBI untuk memasuki jaringan balapan di Los
Angeles.


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment