Friday 1 November 2013

7 Makna Tersembunyi Dari Logo Terkenal Didunia

Bikin logo itu gak boleh sembarangan loh. Para desainer logo mesti mikir masak-masak konsep pembuatan logonya agar hasil karya mereka disetujui oleh klien mereka. Logo-logo di bawah ini adalah contohnya. Meskipun terbilang sederhana, logo-logo berikut telah membuktikan bahwa penyampaian makna yang tepat dan gak njelimet adalah salah satu hal paling esensial yang harus dimiliki oleh sebuah logo, logo apapun itu. Berikut 7 Makna Tersembunyi Dari Logo Terkenal Didunia.

1. Logo Amazon


Makna Tersembunyi dari 40 Logo Terkenal di Dunia: Logo Amazon
Logo Amazon ini lebih dari sekedar senyum loh. Dilihat dari arah dan bentuk panahnya agan-agan pasti bisa nebak maknanya. Yup! Agan-agan bisa dapetin apapun, dari a sampai z di Amazon.

2. Logo Baskin Robbins


Makna Tersembunyi dari 40 Logo Terkenal di Dunia: Logo Baskin Robins
Ini logo Baskin Robins yang baru. Dalam huruf "BR" ntu agan bakal nemuin angka "31" yang tidak lain adalah 31 rasa es krim yang mereka sediakan ke para penikmat es krim mereka. Sangat cerdas menurut ane konsepnya. Iya gak gan?

3. Logo Carrefour


Makna Tersembunyi dari 40 Logo Terkenal di Dunia: Logo Carrefour

 

Carrefour dalam bahasa Perancis artinya berseberangan. Di logo Carrefour, agan-agan pasti udah nyadar ada dua tanda panah yang saling bertolak belakang satu sama alin. Tapi, bagaimana dengan huruf "C"nya.

4. Logo FedEx


Makna Tersembunyi dari 40 Logo Terkenal di Dunia: Logo FedEx

 

Sekilas logo FedEx ini biasa-biasa aja sebelum agan-agan nemuin tanda panah di huruf "EX"nya. Yup, tanda panah itu menyatakan kecepatan dan ketepatan.

5. Logo Formula 1


Makna Tersembunyi dari 40 Logo Terkenal di Dunia: Logo Formula 1
Pada saat pertama kali liat logo F1, agan-agan pasti banyak yang ngira kalo angka 1 dalam logo ini adalah yang berwarna merah itu. Tapi kenyataannya, ada dua angka "1" di sini. Coba perhatikan di tengah-tengah logo ini. Agan-agan bakal dengan jelas melihat angka "1" juga.

6. Logo Carrefour


Makna Tersembunyi dari 40 Logo Terkenal di Dunia: Logo Carrefour

Carrefour dalam bahasa Perancis artinya berseberangan. Di logo Carrefour, agan-agan pasti udah nyadar ada dua tanda panah yang saling bertolak belakang satu sama alin. Tapi, bagaimana dengan huruf "C"nya?

7. LG

 Perusahaan elektronik LG juga dipercaya oleh orang bahwa logonya mengandung simbol. Dan ternyata, orang - orang percaya bahwa ada Pacman di dalam logo merah LG. Unik!.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment