Thursday 19 September 2013

7 Fakta Tidak Anda Ketahui Tentang Casing iPhone

 Headline



iPhone adalah salah satu perangkat yang memiliki banyak pilihan casing yang dijual di pasaran. Apa sajakah fakta-fakta menarik seputar casing iPhone?





Casing iPhone di pasaran memiliki banyak pilihan warna, desain, material, sampai bahan-bahan tambahan lain yang melapisinya yang mempengaruhi banyak pilihan harganya.





Pengguna iPhone cenderung membekali iPhone mereka dengan casing, karena warna iPhone yang ditawarkan Apple sangat terbatas.





Berikut 7 fakta yang tidak Anda ketahui tentang casing iPhone berdasarkan survei yang dilakukan pada 400 pengguna smartphone besutan Apple ini:


1. Populer

 Headline

Casing sejauh ini adalah aksesoris yang paling populer di kalangan pengguna iPhone. 89% pengguna memakainya secara reguler. Jika dijabarkan, ada 85% dari pengguna pria dan ada 90% dari pengguna wanita yang menggunakan casing di iPhone miliknya.
 

2. Punya banyak macam

 Headline

Sebanyak 53% dari pengguna iPhone memiliki lebih dari satu casing, sementara itu 17% di antaranya memiliki tiga macam casing atau bahkan lebih.

3. Faktor keren

 Headline

Sementara itu 57% dari pengguna iPhone yang berusia 18-34 tahun memakai casing di iPhone miliknya lebih karena faktor keren dan fashionable, bukan untuk melindungi iPhone itu sendiri.

4. Tidak peduli merek

 Headline

Sebanyak 22% di antara total pengguna iPhone tidak peduli dengan merek casing-nya, yang paling penting adalah sesuai dengan yang mereka inginkan.
Sementara jika dijabarkan, ada 25% dari pengguna pria dan 19% dari pengguna wanita yang tidak peduli dengan merek casing yang mereka pilih.

5. Pernah terjatuh

 Headline

Survei mengungkap 76% pengguna pernah menjatuhkan iPhone mereka, baik sengaja atau tidak disengaja. 13% di antaranya bahkan pernah menjatuhkan iPhone di dalam toilet.

6. Punya desain impian

 Headline

Pengguna iPhone ternyata rata-rata memiliki casing impiannya sendiri. 64% ingin casing mereka mampu melindungi iPhone jika dijatuhkan di kolam renang atau pemandian air panas.
Sementara 45% diantaranya ingin casing yang dapat melindungi iPhone ketika terlindas mobil.

Bagaimana dengan pilihan Anda?

7. Ada desain baru, langsung ganti

 Headline

Tercatat 22% pengguna mengganti casing iPhone mereka tiap melihat desain atau gaya casing yang mereka sukai, bukan karena casing-nya sudah jelek atau sudah tidak layak pakai.

Sumber - Teknologi.inilah.com - Cumantujuh.blogspot.com
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment