Sunday 23 June 2013

7 Sepeda Lipat Yang Kreatif

7. Bendable Bicycle Concept
Sepeda yang inovatif, dirancang oleh Kevin Scott, dilengkapi dengan frame yg bisa di bengkokkan dan memungkinkan untuk dilipat di sekitar tiang lampu. Ratchet sistem yang dibenamkan pada frame memungkinkan  kedua roda dan frame dapat diamankan dengan satu kunci sepeda
6. Folding Bike Bag
Cukup tambahkan beberapa orisinalitas dan sedikit imajinasi petualang dan maniak akan melahirkan keajaiban. Salah satu produk tersebut, dijuluki The Folding Bike Bag, oleh Bergmonch. Jika Anda seorang trekker dan bertualang hal yang anda sukai, maka Bike Bag ini pantas anda lirik. Sepeda lipat 9,5 kg ini adalah scooter/sepeda tanpa suspensi belakang dan dengan roda kecil.

5. Bike? Shopping Cart? It is Both!
Sepeda yang disebut "Ville" ini adalah sebuah sepeda lipat perkotaan yang dirancang oleh Hyuk-Jae Chang. Sepeda ini memiliki dua keranjang penyimpanan dan lipatan dari tengah engsel dengan hanya satu sentuhan tombol untuk menjadi troli berukuran ideal untuk berbelanja di supermarket.

4. YikeBike – Electric Folding Bicycle Concept
Berkekuatan motor listrik 1,2 kW, sepeda ini mampu mencapai kecepatan 20 km / jam, berat kurang dari 10 kg (22 lb), dilipat dalam waktu kurang dari 15 detik, dan dapat menempuh jarak 10 km dalam sekali charge.

3. Suitcase Folding Bicycle
Sepeda lipat koper ini dari Happy-Bike. Dirancang oleh Believe. Ini bukan sebuah konsep yang sebenarnya untuk dijual. Sepeda ini dapat dilipat menjadi sebuah koper beneran, yang dibuka atau dilipat hanya 10 detik. Berat 8-9 KG. Anda dapat melihat demo yang indah di bawah ini! Keren! Duduk dan bersantailah selagi ONEYBIKE  yang dibuat oleh Peter Varga akan membawa anda pada sebuah perjalanan yang sederhana ketika jalan umum berbau seperti pupuk kandang kuda dan begitu pula orang-orang. Terinspirasi oleh sepeda beroda tinggi klasik tahun 1880-an, serta sepeda berbaring yang kita lihat yaitu kendaraan granola-type pada 1990-an. Rancangan ini memiliki mekanisme lipat untuk penyimpanan mudah.

2. Adams Original Folder 1 Trail-A-Bike
 
Trail-A-Bike ini adalah sepeda satu roda tambahan yang dipasang pada bagian belakang sepeda Anda. Ini adalah cara yang baik agar dapat membawa anak Anda pada perjalan sepeda yang jauh. Teman Anda dapat membantu Anda mengayuh, dan Anda yang mengontrol kemudi dan kecepatannya. Hal ini memungkinkan anak Anda untuk lebih mudah mempelajari cara naik sepeda, dan mereka bisa rileks jika mereka merasa lelah. Ini adalah desain lipat yang mudah, dimana Anda dapat melipatnya di mobil Anda. Anda juga dapat dimasukkan setang dan kursi yang dapat disesuaikan yang cocok buat anak yang sedang tumbuh.

1. Bike Structure System
















Struktur triangular ganda dibangun oleh modul yg dapat dipanjangkan. Masing-masing dilipat menjadi bentuk yang lebih kecil dan kemudian modul ini diselaraskan dengan rotasi dari sumbu dalam struktur sendinya. Agar tetap dalam posisi, semua struktur yg digunakan adalah bagian khusus dalam bentuk dari X yang menyelaraskan semua modul pada posisi mereka.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment