Tuesday 13 May 2014

7 Tempat Yang Bikin Jantung Berdebar



 Tempat dengan pemandangan indah itu sudah biasa ditemui. Tapi, lain halnya apabila dilihat dari tempat yang bikin jantung berdebar.

Dilansir dari CNN, Rabu (4/9/2013), berikut 7 tempat mendebarkan untuk melihat pemandangan, termasuk sensasi adrenalin!

1. Stairway to Nothingness, Austria

Foto: (familyadventureproject.org)
Pengunjung Stairway to Nothingness di Dachstein, Austria harus menyeberangi jembatan tertinggi Austria, dengan ketinggian 100 meter dan melintasi turunan setinggi 396 meter. Dilanjutkan dengan 14 langkah dari tebing dan dikelilingi tembok dari kaca. Untuk orang dewasa dikenakan biaya Rp 58,479 ribu, dan gratis untuk anak dibawah umur 12.

2. AlpspiX Viewing Platform, Jerman

Foto: (Zugspitze.de)  

AlpspiX merupakan sebuah tempat yang terdiri dari dua balok baja dengan panjang 24 meter, di gunung Alpspitze, Garmisch-Partenkirchen, Jerman. Apabila Anda termasuk orang yang berani, cobalah berjalan hingga ujung sembari melihat ke lembah di bawah dengan ketinggian 1.000 meter yang terbuat dari kaca. Alpspix tetap terbuka pada musim dingin. Tidak dikenakan biaya untuk melihat pemandangan dari AlpspiX, hanya keberanian Anda saja.

3. EdgeWalk CN Tower, Kanada

Foto: (readersdigest. ca)   

CN Tower di Toronto, Kanada, menyediakan EdgeWalk, cara baru bagi pengunjung untuk melihat pemandangan dari ketinggian melalui berjalan di ujung menara. Terletak di restoran CN Tower pada ketinggian 356 meter, pengunjung dapat berjalan di ujung menara tertinggi Kanada itu dengan tali pengaman. Terdapat juga lantai kaca di ketinggian 342 meter dari tanah, dan teras langit. Untuk anak-anak dikenakan biaya Rp 220 ribu, dan dewasa Rp 294 ribu.

4. The Ledge, Amerika Serikat

Foto: (Inetours.com)

Terletak di gedung Willis Tower, Chicago, AS, terdapat kotak di ketinggian bernama Ledge yang terbuat dari bahan kaca setengah ton. Temboknya terdiri dari tiga lapisan dengan ketebalan 1,5 cm. Pengunjung dapat melihat empat negara bagian sekaligus dari salah satu kotak. Sudah banyak orang yang berkunjung, sampai menikah di sini. Gratis biaya masuk bagi anak dibawah umur 3 tahun, anak-anak Rp 133 ribu dan dewasa Rp 200 ribu.

5. Stegastein Lookout, Norwegia

Foto: (Cheapflights.com)   

Stegastein menyuguhkan pemandangan indah Aurlandsfjord dari pembatas kaca yang terletak di ujungnya, seakan Anda dapat jatuh begitu saja. Pemerintah Norway membuatnya untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke daerah tersebut. Anda dapat melihat indahnya pemandangan daerah Aurland dengan ketinggian 609 meter. Terlebih lagi, tidak dipungut bayaran untuk melihatnya.

6. Tokyo Skytree, Jepang

Foto: (Tokyo-skytree.jp)   

Tokyo Skytree di Tokyo, Jepang, merupakan bangunan tertinggi ketiga di dunia, dengan tinggi 634 meter. Memiliki dua lokasi pengamatan yang terletak pada ketinggian 350 meter dengan lantai kaca, dan pada ketinggian 450 meter dengan pemandangan 360 derajat. Apabila hari cerah, Anda bahkan dapat melihat Gunung Fuji. Untuk anak-anak dikenakan biaya Rp 33 ribu, dan Rp 111 ribu bagi dewasa.


7. Matteo Thun's Viewing Platform, Italia

Foto: (Matteothun.com)   

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment